Sepak bola akan berubah setelah krisis coronavirus, kata ketua FIFA Infantino

Sepak bola akan berubah setelah krisis coronavirus, kata ketua FIFA Infantino

Presiden FIFA Gianni Infantino memperingatkan sepak bola akan “berbeda” ketika kembali, dan dikatakan tidak mungkin untuk mengetahui kapan liga akan dilanjutkan.

Pandemi virus corona telah membuat sebagian besar dunia sepak bola terhenti ketika pemerintah di seluruh dunia berusaha untuk mengatasi pecahnya Covid-19, dengan hampir satu juta kasus yang dikonfirmasi di seluruh dunia dan lebih dari 52.000 orang telah meninggal setelah dinyatakan positif mengidap penyakit tersebut. virus.

Pekan lalu, ketua FIFA Infantino melakukan wawancara dengan La Gazetta dello Sport di mana ia merenungkan kemungkinan mereformasi sepakbola dengan lebih sedikit kompetisi untuk mencoba mengatasi gangguan pada kalender.

Mengatasi Kongres CONMEBOL Biasa ke-72 selama pidatonya melalui videolink, Infantino menekankan pesan bahwa menangani krisis coronavirus tetap menjadi masalah yang paling mendesak.

“Sepak bola bukanlah hal yang paling penting, kesehatan adalah yang utama dan harus tetap menjadi prioritas kami sampai penyakit ini dikalahkan,” katanya.

Infantino, President OF FIFA

“Dunia menghadapi tantangan baru dan kami harus tetap bersama dan bekerja sebagai sebuah tim. Ini adalah pelajaran yang bisa diberikan sepakbola: bekerja sebagai sebuah tim.

“Besok kita semua ingin melihat sepakbola lagi, tetapi kita tidak tahu kapan kita akan bisa melanjutkan bermain dan tidak ada orang di seluruh dunia yang tahu kapan kita akan bisa bermain seperti sebelumnya.

“Sangat penting bahwa sepakbola mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan dan pemerintah, dan sangat penting bahwa sepakbola memberikan contoh yang baik, karena jelas bahwa tidak ada pertandingan yang lebih penting daripada kehidupan manusia.

“Ini yang perlu kita jelaskan dalam pikiran kita, sementara pada saat yang sama … bekerja dengan percaya diri dan berpikir positif menuju masa depan.

Sepak bola akan berubah setelah krisis coronavirus, kata ketua FIFA Infantino

Baca Juga : Barcelona, Atletico memangkas biaya di tengah krisis coronavirus. Bagaimana mereka melakukannya dan mengapa?

Manchester united Didesak Mantan Bek Hebatnya Bawa Kane dan Jadon Sancho

0
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *