Ronaldinho dan saudara laki-laki nya diperbolehkan tahanan rumah di Paraguay

Ordering Tramadol From 1800Petmeds Ronaldinho dan saudara laki-laki nya diperbolehkan tahanan rumah di Paraguay

Order Tramadol Cod Overnight Penyerang kedua Brazil, Ronaldinho, telah dibebaskan dari penjara dan dipenjarakan rumah di Paraguay. Pemenang Ballon d’Or 2005 telah menghabiskan waktu di penjara bersama adiknya setelah ditangkap pada 6 maret, dituduh menggunakan paspor palsu.

go here Sebelumnya, uang jaminan untuk pasangan itu ditolak tetapi mereka masing-masing mendapat 800.000 dolar as (800.000 648.000 rupiah) dan kini mereka harus menginap di hotel bintang empat di Asuncion sambil menunggu persidangan. Baik Ronaldinho, 40 tahun, maupun saudaranya, Roberto, menyangkal perbuatan salah apa pun.

Discount Cheap Pills Tramadol Pengacara mereka menyebut pemenjaraan mereka “sewenang-wenang, kasar dan ilegal.” Dengan mengizinkan pasangan ini meninggalkan penjara, hakim Gustavo Amarilla mengatakan ukuran pembayaran jaminannya “signifikan” dan “menjamin mereka tidak akan melarikan diri “.

go here Ronaldinho ditemui oleh teman-temannya di hotel di Asuncion tempat ia kini tinggal

Order Tramadol Cod Awalnya, Ronaldinho mengunjungi Paraguay untuk mempromosikan buku dan kampanye anak yang kurang mampu. Pemenang piala dunia 2002 bermain untuk klub termasuk Paris St-Germain, Barcelona dan AC Milan sebelum pensiun tahun 2015 setelah sebuah ejaan di brasil Fluminense.

see Ronaldhinho memenangkan piala dunia bersama brasil pada tahun 2002 dan diberi nama pemain dunia kelima pro pada tahun 2005 dan 2006.

Ronaldinho dan saudara laki-laki nya diperbolehkan tahanan rumah di Paraguay
0

Comment

  1. […] Ronaldinho dan saudara laki-laki nya diperbolehkan tahanan rumah di Paraguay […]

    0
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *