Evaluasi Performa Timo Werner dan Kai Havertz di Chelsea

Evaluasi Performa Timo Werner dan Kai Havertz di Chelsea

Evaluasi Performa Timo Werner dan Kai Havertz di Chelsea

TANCAP88SPORT – Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku puas dengan performa 2 rekrutan anyar timnya, Timo Werner serta Kai Havertz, dikala bersua Brighton and Hove Albion pada laga minggu perdana Premier League masa ini.

Chelsea ialah satu di antara klub elite Eropa yang aktif pada bursa transfer masa panas 2020. Regu London Biru memboyong 8 pemain anyar ke Stamford Bridge.

Dari 8 nama baru, 2 di antara lain merupakan Timo Werner dari RB Leipzig serta Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Kedua pemain itu juga sudah menempuh debut formal bersama Chelsea kala bertandang ke markas Brighton di Amex Stadium, Selasa( 15/ 9/ 2020) dini hari Wib. Lampard memainkan Werrner serta Havertz semenjak menit dini.

Timo Werner diplot bagaikan penyerang, sebaliknya Kai Havertz menghuni pos gelandang serbu dalam formasi 4- 2- 2- 2. Penampilan kedua pemain Timnas Jerman itu juga terbilang memuaskan.

Bersumber pada statistik yang dicatat Whoscored, Werner membebaskan 5 tembakan serta 2 dribel sukses. Ada pula Havertz mencatatkan akurasi umpan yang menggapai 88, 9 persen.

Walaupun tidak mencetak berhasil, Timo Werner serta Kai Havertz ikut menolong Chelsea mencapai kemenangan 3- 1 atas Brighton. Apalagi, Werner membuat The Blues memperoleh hadiah penalti pada menit ke- 21.

LAMPARD PUJI Timo Werner

Frank Lampard mengaku puas dengan penampilan kedua anak asuhnya tersebut. Eks gelandang Timnas Inggris itu percaya Timo Werner serta Kai Havertz hendak jadi pemain bintang di Chelsea.

” Kecepatan Timo buat memenangkan penalti menampilkan ia tajam serta ia jadi ancaman sejauh malam. Ia sangat bergerak leluasa serta aku menggemari penampilannya,” ucap Lampard.

BACA JUGA : Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Crystal Palace 19 Sept 2020

” Dengan Kai, kami memandang banyak perihal pula. Buat memperoleh menit bermain pada laga ini hendak bagus, serta keduanya hendak jadi pemain besar buat klub ini,” tuturnya.

Penyerang Chelsea, Timo Werner mengisyaratkan bakal menahan rasa sakit dalam laga mengalami Liverpool akhir minggu depan.

Werner hadapi luka pada debutnya di Chelsea. Pemain Timnas Jerman itu menuntaskan 90 menit penuh dalam kemenangan 3- 1 the Blues di kandang Brighton, Selasa( 15/ 9/ 2020).

” Aku hadapi luka kaki sebab penalti,” kata Werner dilansir dari Liverpool Echo, Selasa malam.

” Aku benturan dengan lutut penjaga gawang itu sangat keras,” imbuhnya.

Dampaknya, otot kakinya kaku dikala melaksanakan wawancara pasca pertandingan. Tetapi, Werner berharap ia dapat tampak kala Chelsea bersua Liverpool.

” Buat sisa pertandingan, itu sangat menyakitkan serta aku tidak dapat melaksanakan sebagian gerakan sebab otot jadi sangat keras, namun pada kesimpulannya, aku bahagia kami menang,” katanya.

” Aku tidak hirau tentang ini. Kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, kami melaksanakannya dengan baik. Aku bahagia menemukan penalti sebab bagi aku ini sangat berarti buat regu.”

Saat sebelum bergabung dengan Chelsea, Timo Werner jadi satu di antara pemain bidikan Liverpool.

Tetapi, The Reds tidak sempat membuka pembicaraan dengan RB Leipzig sebab imbas pandemi virus corona memforsir mereka buat mengganti rencana transfer.

Liverpool hendak bertandang ke Chelsea pada Minggu( 20/ 9/ 2020). Pasti laga itu bakal jadi duel yang sangat seru.

” Pasti saja aku hendak bugat buat bermain melawan Liverpool. Dalam pertandingan semacam ini, Kamu senantiasa bugat,” tegas Werner.

Evaluasi Performa Timo Werner dan Kai Havertz di Chelsea

0
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *