DUET YANG TIDAK AKAN MUNGKIN TERJADI

Mission Impossible: 3 Duet Impian yang Bukan Mustahil Terjadi Musim Panas Ini! Viral!!

Mission Impossible: 3 Duet Impian yang Bukan Mustahil Terjadi Musim Panas Ini!

Kaliian tahu dengan apa yang dikatakan dengan mission impossible, itulah sebuah kejadian yang bisa dikatakan tidak akan terjadi. Hal yang tidak bisa dijelaskan dengan logika akal manusia.

Dalam sejarah sepakbola, Mission Impossible ini juga pernah terjadi beberapa kali dalam perpindahan seorang pemain atau pelatih dari satu tim ke tim lain. Misalnya hengkangnya Luis Figo dari Barcelona ke musuh abadinya El Barca, yaitu Real Madrid.

Di akhir musim ini, atau tepatnya di musim panas nanti, juga ada beberapa duet impian yang sesungguhnya mustahil terjadi. Tetapi dengan kekuatan uang dan kekuatan keterikatan hati antara dua pemain atau manajer, duet impian ini bukan mustahil terjadi. Ini bisa dikatakan sebuah Mission Impossible dalam sepakbola yang bisa saja terjadi pada musim panas ini.

Berikut 3 Mission Impossible yang bukan mustahil terjadi di musim panas ini:

1. Duet Pep Guardiola dan Lionel Messi di Manchester City Atau Barcelona

Messi Kerjasama Dengan Pep

Kembali berduetnya Pep Guardiola dengan mantan pemain Kesayangannya Lionel Messi memang bukan mustahil terjadi pada akhir musim ini. Panasnya ruang ganti Barcelona akibat pernyataan kontroversial Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal ditambah adanya klausul kontrak yang memungkinkan Lionel Messi untuk meninggalkan El Blaugrana akhir musim ini, membuat hengkangnya Messi dari Camp Nou, menjadi suatu yang mungkin saja terjadi. Dan Manchester City sebagai tim kaya raya, menjadi tim terdepan untuk bisa memboyong Messi ke Etihad Stadium, seperti dilansir marca.com (11/02/20).

Tidak itu saja, peryataan Pep Guardiola yang mengatakan dia bisa saja dipecat manajemen The Citizen, kalau dirinya gagal memenangkan Liga Champions di musim ini untuk Manchester City, menjadi pertanda adanya kemungkinan Pep Guardiola mengakhiri pekerjaannya di Etihad Stadium akhir musim ini. Dan kalau Guardiola benar-benar dipecat Manchester City, hampir dipastikan Barcelona akan secepatnya memulangkan pelatih berkepala plontos ini ke Camp Nou, seperti dilansir thesun.co.uk (13/02/20).

Panasnya ruang ganti Barcelona, dan buruknya pencapaian Manchester City, menjadi dua faktor yang memungkinkan terjadinya duet Pep Guardiola dan Lionel Messi di musim panas nanti, baik itu di Etihad Stadium atau di Camp Nou.

2. Duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Juventus

Messi Dan Ronaldo Bersama Di Juventus

Selain Manchester City, tim yang disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk memboyong Lionel Messi kalau kapten Barcelona ini, benar-benar akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini, adalah Juventus.

Keuntungan finansial yang diraub La Vecchia Signora setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo dua musim yang lalu, diyakini para petinggi Juventus akan berusaha sekuat tenaga untuk menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi di Allianz Stadium. Apalagi selain keuntungan finansial, dengan menduetkan La Pulga dengan CR7, La Vecchia Signora diyakini akan memenangkan banyak gelar di liga domestik, Eropa dan dunia.

3. Duet Pep Guardiola dan Cristiano Ronaldo di Juventus

Pep dan Ronaldo Mengabdi Ke Juventus

Pernyataan Pep Guardiola yang mengatakan dia bisa saja dipecat Manchester City kalau tidak memenangkan Liga Champions di musim ini, menjadi bola liar di sepakbola Eropa. Selain mantan klubnya Barcelona, Pep Guardiola juga disebut-sebut siap diboyong Juventus ke kota Turin, seperti dilansir mailsport.com (13/02/20).

Pengalaman Guardiola memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub untuk Barcelona beberapa tahun yang lalu, diyakini Juventus akan all out untuk mendatangkan Guardiola dan menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo demi ambisi besar La Vecchia Signora untuk meraih tropi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub yang sudah sangat lama tidak mereka menangkan lagi.

BACA JUGA :

Menduetkan Pep Guardiola dengan Lionel Messi, menduetkan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi, dan menduetkan Pep Guardiola dengan Cristiano Ronaldo menjadi suatu misi yang sepertinya mustahil terjadi tetapi dengan usaha yang diluar logika, misi mustahil itu bisa saja terjadi musim panas ini.

0
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *