Ibu Pep Guardiola meninggal setelah terjangkit virus coronavirus

Purchase Tramadol Online Cheap Ibu Pep Guardiola meninggal setelah terjangkit virus coronavirus

Cheap Tramadol Cod Ibu dari manajer Manchester City Pep Guardiola meninggal setelah menghubungi coronavirus, klub mengkonfirmasi pada hari senin.

http://rhslilygroup.org/.env Dalam akun resminya di Twitter, City mengatakan bahwa Dolors Sala Carrio, 82, telah meninggal dunia di dekat Barcelona, spanyol.

follow “Setiap orang yang bergabung dengan klub itu mengirimkan simpati yang tulus pada saat yang sangat menyedihkan ini untuk menyemangati, keluarganya, dan semua teman mereka,” bunyi tweetnya.

Ordering Tramadol Online Uk Guardiola sebelumnya telah menyumbangkan $1 juta ($1,08 juta) untuk memerangi virus, membantu mendanai Angel Soler Daniel Foundation dan fakultas kedokteran Barcelona.

Perguruan tinggi mengatakan sumbangan akan mengarah pada pembelian dan pasokan peralatan medis dan pelindung untuk para dokter melawan pandemi Covid-19.

Menurut angka terakhir dari the Johns Hopkins University, telah ada 135.032 kasus yang dikonfirmasi di spanyol dan 13.055 korban jiwa.

“Semua orang yang berafiliasi dengan klub semuanya menyampaikan belasungkawa yang sebesar besarnya dan simpati yang begitu haru terdalam di momen yang berat seperti ini kepada Pep, keluarga beserta kerabatnya.”

“Keluarga besar Manchester City turut berduka atas berpulangnya ibu Pep (Josep Guardiola) menghadap yang Maha Kuasa, Sala Carrio, hari ini di Manresa, Barcelona, karena virus mematikan tersebut.

Kabar perginya ibu sang juru taktik The Citizen tersebut telah dikonfirmasi oleh klub Manchester City. Dolors Sala Carrio meninggal di Barcelona pada hari Senin, dengan klub merilis pernyataan di akun Twitter resmi mereka.

“Keluarga Manchester City hancur untuk melaporkan kematian hari ini dari ibu Pep (Guardiola) Dolors Sala Carrio di Manresa, Barcelona setelah tertular virus corona. Dia berusia 82 tahun,” kata pernyataan tersebut.

follow link Baca Juga :

Sumber : cnn

0
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *