Categories: Liga InggrisPiala FA

Liverpool Tumbang Dalam EFL Cup Kontra Arsenal 02 Oktober 2020

Liverpool Tumbang Dalam EFL Cup Kontra Arsenal 02 September 2020

TANCAP88SPORT – Arsenal menyingkrikan Liverpool dari Piala Liga Inggris masa ini, namun Mikel Arteta enggan sangat yakin diri. Ia memperhitungkan Arsenal masih jauh di dasar Liverpool. Arsenal bertamu ke markas Liverpool pada putaran keempat Piala Liga Inggris 2020- 2021.

Laga Liverpool vs Arsenal dihelat di Stadion Anfield, Kamis( 1/ 10/ 2020) ataupun Jumat dini hari Wib. Sejauh laga, Arsenal terus digempur barisan penyerangan Liverpool. Bercermin pada statstik, Arsenal menerima 16 tembakan dari Liverpool, dengan 7 di antara lain menimpa target.

Tetapi, mereka beruntung tidak kebobolan. Arsenal mampu menahan imbang 0- 0 Liverpool sepanjang 90 menit. Laga juga didetetapkan melalui babak adu penalti. Pada babak adu tos- tosan ini situasinya berputar.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Liga Spanyol Celta Vigo 0-3 Barcelona 02 September 2020

The Gunners yang sejauh laga nampak inferior, malah perkasa pada adu ketangkasan tendangan 12 cocok. 5 dari 6 eksekutor Meriam London sukses menyelesaikan tugasnya dengan baik. Salah satunya pemain The Gunners yang tidak menendang penalti dengan sempurna merupakan Mohamed Elneny.

Ada pula Liverpool cuma dapat memasukkan 4 bola ke gawang Bernd Leno dari 6 peluang. 2 eksekutor Sang Merah yang kandas merupakan Divock Origi serta Harry Wilson. Selapas laga, Mikel Arteta memperhitungkan kalau kanak- kanak asuhnya telah terletak di jalan yang pas buat terus tumbuh.”

Bermain di Anfield dengan determinasi serta keberanian merupakan langkah besar buat kami,” kata Arteta, semacam dikutip dari halaman formal Arsenal.” Para pemain telah terletak di jalan yang pas,” ucap eks asisten Pep Guardiola itu meningkatkan.

Walaupun menang, Arteta enggan sangat yakin diri. Ia memperhitungkan Arsenal masih jauh levelnya di dasar Liverpool.” Jarak mengarah tingkat Liverpool masih jauh. Kami berupaya terus tumbuh buat menggapai tingkat mereka,” tutur Arteta.

Kemenangan ini bawa Arsenal ke putaran kelima alias perempat final Piala Liga Inggris 2020- 2021. Mereka hendak berjumpa yang tidak kalah tangguhnya, ialah Manchester City.

Perebutan piala Liga Inggris terus menjadi menarik. Terakhir drama penalti yang terjalin antara Arsenal serta Liverpool.

Dilansir dari Antara, Arsenal mengusir Liverpool dari Piala Liga Inggris seusai menenangi drama adu penalti 5- 4 dalam laga 16 besar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Kamis waktu setempat ataupun Jumat Wib.

Arsenal Twitt:

ref twitter @Arsenal

Pertandingan tersebut embuat Arsenal menyelesaikan revans atas 2 momen.

Kiper Arsenal, Bernd Leno, berjasa besar buat memforsir skor kacamata terpampang tanpa pergantian sepanjang 90 menit melalui tidak kurang dari 6 penyelamatan sejauh laga.

Lalu dalam adu penalti, Leno pula sukses menggagalkan tendangan Divock Origi serta Harry Wilson, saat sebelum Joe Willock selaku algojo terakhir Arsenal membenarkan kelanjutan langkah The Gunners, demikian catatan halaman formal EFL.

Pertandingan ini jadi penampilan perdana Harry Wilson untuk Liverpool masa ini, sehabis 2 masa terakhir lebih banyak menimba ilmu bagaikan pemain pinjaman.

Pada pertandingan itu, Arsenal memanglah tidak dapat berkutik serta hanya membuat 4 attempts sejauh laga. Nah, sehabis kekalahan itu, Arsenal kembali melawat ke kota pelabuhan, Jumat( 2/ 10/ 2020) dini hari Wib.

Arsenal kali ini tampak di babak keempat Piala Liga Inggris buat meladeni Liverpool. Bersama tampak dengan beberapa pemain pelapisnya, Arsenal terletak di dasar tekanan Liverpool yang memahami 57 persen ball possesion.

Tidak hanya itu, Liverpool pula trengginas dengan 16 attempts, 7 di antara lain on goal. Walaupun demikian, Arsenal yang hanya buat 2 attempts on sasaran sejauh 90 menit dapat mengimbangi 0- 0.

Pada babak adu penalti, Arsenal tampak bagaikan pemenang kala Bernd Leno sukses menepis 2 penalti Liverpool. Sedangkan dari regu tamu hanya Mohamed Elneny yang kandas sehingga Arsenal menang 5- 4 serta melaju ke babak perempatfinal.

Tuntas telah rasa sakit usai kekalahan dini minggu ini serta Arsenal dapat melindungi salah satu kansnya buat mencapai trofi masa ini. Hebatnya semenjak ditangani Mikel Arteta, Arsenal belum sempat kalah di ajang Piala FA, Piala Liga Inggris, ataupun Community Shield.

” Aku sangat bahagia dengan performa para pemain. Aku rasa para pemain tampak luar biasa. Kami telah membetulkan kesalahan pada hari Senin kemarin serta itu luar biasa,” tutur Arteta kepada Sky Sports.

” Kami sanggup tampak lebih baik, lebih kasar, metode kami menekan mereka begitu oke memiliki,” sambungnya.

” Bernd Leno tampak luar biasa. Ia senantiasa terdapat kala diperlukan. Kamu perlu performa luar biasa buat menang di Anfield serta kami tampak semacam itu malam ini.”

Tendangan Penalti Terakhir Penentu Kemenangan Arsenal

Usai menghilangkan Liverpool, Arsenal telah ditunggu Manchester City, mantan timnya Arteta, di perempatfinal Piala Liga Inggris.

This post was published on Oktober 2, 2020 8:58 am

tancap88sport

View Comments

Recent Posts

Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester United 21/10/2020

Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester United 21/10/2020 TANCAP88SPORT - Pelatih Paris Saint- Germain( PSG),… Read More

Oktober 20, 2020

Direktur Olahraga Sevilla Sindir Keras MU

Direktur Olahraga Sevilla Sindir Keras MU TANCAP88SPORT - Sebagian waktu kemudian, direktur Sevilla, Monchi, melontarkan… Read More

Oktober 12, 2020

Rashford Gak Ada Muka, MU Kalah Memalukan dari Tottenham

Rashford Gak Ada Muka, MU Kalah Memalukan dari Tottenham TANCAP88SPORT - Striker Manchester United, Marcus… Read More

Oktober 5, 2020

Deretan Striker Berbahaya 2020 yang Masih Berstatus Gantung Tanpa Tim

Deretan Striker Berbahaya 2020 yang Masih Berstatus Gantung Tanpa Tim TANCAP88SPORT - Di tengah pandemi… Read More

Oktober 3, 2020

Liga Italia : Chiesa dan Juventus Ada Masalah Apa?

Liga Italia : Chiesa dan Juventus Ada Masalah Apa? TANCAP88SPORT - Juventus masih jadi patron… Read More

Oktober 2, 2020

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Celta Vigo 0-3 Barcelona 02 Oktober 2020

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Celta Vigo 0-3 Barcelona 02 September 2020 TANCAP88SPORT - Pelatih Barcelona,… Read More

Oktober 2, 2020