Setiap Berkendara Saya Selalu Diinterogasi Polisi, Ucap Danny Rose

Setiap Berkendara Saya Selalu Diinterogasi Polisi, Ucap Danny Rose

Setiap Berkendara Saya Selalu Diinterogasi Polisi, Ucap Danny Rose

TANCAP88SPORT – Pemain Tottenham Hotspur, Danny Rose, menggambarkan permasalahan rasialis yang dia hadapi sembari merinci gimana dia pula disangka pencuri mobil.

Danny Rose baru- baru ini angkat bicara soal isu rasialis yang sempat dia hadapi.

Rose mengaku sudah hadapi pelecehan rasialis baik di dalam dunia sepak bola ataupun dunia luar.

Salah satu permasalahan yang sempat dialami Rose di dunia luar merupakan dia sering dihentikan oleh polisi kala mengendarai mobilnya sendiri.
Rose berujar masing- masing kali dihentikan, dia tentu ditanyai macam- macam oleh polisi serta disangka bagaikan pencuri mobil.

REF PIHAK KE – 3

Dikala dihentikan oleh polisi, Rose mengaku sering ditanya apakah mobilnya didapat dari mencuri, dimana beli mobil, apa yang dicoba di sesuatu tempat sampai memohon fakta pembelian mobil. Kamu ketahui, ini terjalin semenjak aku berumur 18 tahun, semenjak aku berkendara serta tiap kali itu terjalin aku cuma tertawa, sebab aku ketahui apa yang hendak terjalin, ungkap Rose, dilansir dari Sky Sports, Selasa( 4/ 8).

Sehingga, Rose berkata rasialisme cuma soal gimana itu hendak terjalin. Apalagi, dikala dia lagi naik kereta juga, sempat hadapi aksi rasialisme. Rose seakan diragukan dapat naik kereta first class. Dia ditanya tiket oleh 2 orang kulit putih. Dikala diarahkan Rose, kedua laki- laki itu juga berangkat tanpa mengucapkan sepatah kata juga.

PENGECEKAN SELALU DIKAWAL POLISI

Aku tanya, apakah kamu tidak bertanya tiket mereka? serta ia cuma bilang, Ah tidak, tidak butuh. Jadi bisa jadi orang bilang itu biasa terjalin, tetapi untuk aku itu rasialisme, kata Rose.

” Kala aku kembali ke Doncaster, aku tidak sering mengemudi, aku lebih kerap memakai kereta,” ucap Rose semacam dilansir BolaSport. com dari Evening Standard.

” Itu telah terjalin semenjak aku mulai mengemudi. Aku cuma tertawa sebab aku ketahui apa yang hendak terjalin. Semacam seperti itu terdapatnya,” tambahnya.

Tidak cuma kala mengendari mobil, Rose pula mengaku sempat hadapi pelecehan rasialis dikala memakai transportasi publik.
” Tidak lama setelahnya 2 orang kulit putih berjalan pas sehabis saya serta polisi tidak berkata apa- apa, jadi aku mengatakan, Apakah Kamu tidak hendak memohon tiket mereka? Serta ia mengatakan, Tidak, aku tidak butuh.”

BACA JUGA : Prediksi Liga Champions Manchester City VS Real Madrid 8 Agustus 2020

” Aku tidak ketahui siapa lagi yang dapat aku keluhkan,” ucap pemain berumur 30 tahun itu meningkatkan. Rose sendiri ialah pemain Tottenham serta telah terletak di situ semenjak tahun 2007.

Sebagian tahun terakhir Rose jadi pemain andalan Tottenham, tetapi pada masa 2019- 2020 kemarin dia dipinjamkan ke klub Liga Inggris, Newcastle United.

Setiap Berkendara Saya Selalu Diinterogasi Polisi, Ucap Danny Rose

0

Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *