Ternyata Real Madrid telah memata matai perkembangan penyerang Arsenal dari Gabon Pierre-Emerick Aubameyang.

Ternyata Real Madrid telah memata matai perkembangan penyerang Arsenal dari Gabon Pierre-Emerick Aubameyang.

The Gunners menghabiskan € 64m untuk mendapatkan pemain dari Dortmund pada Januari 2018, tetapi sekarang menemukan diri mereka dalam situasi di mana kontraknya berakhir dalam waktu 12 bulan musim panas ini, tanpa perpanjangan kontrak yang terlihat.

Seorang perantara merangkum situasi PEA ke outlet yang disebutkan di atas sebagai berikut:

“Di pasaran, pencetak gol seri seperti Aubameyang dihargai € 50 juta saat ia memasuki tahun terakhir kontraknya. Tapi saya pikir Arsenal akan melakukan apa saja untuk mempertahankannya. Saya melihat mereka lebih mungkin menjual Lacazette dan mengambil striker utama lainnya. ”

The Gunners harus berjuang keras untuk mempertahankan mantan pemain St Etienne, terutama jika mereka tidak memiliki sepakbola Liga Champions yang akan ditawarkan untuk musim lain. Entah Arsenal harus menawarinya gaji supernormal atau menerima kehilangannya tanpa bayaran pada Juni 2021.

SAKSIKAN JUGA :

Opsi penjualan karena itu tidak boleh dikesampingkan pada tahap ini: Barcelona telah dibahas dalam pers sebagai pilihan dalam beberapa minggu terakhir, terutama karena ayah Aubameyang baru-baru ini membeli sebuah rumah di wilayah Catalan.

Mulai dirinya bergabung dari klub Bundesliga yaitu Borussia Dortmund pada 2018, sang bomber merupakan salah satu striker tersubur karena telah mencetak 61 gol yang dalam 96 tanding di semua kompetisi Eropa.

Real Madrid disebut-sebut menjadi klub yang mendambakan jasa Aubameyang selanjutnya karena dianggap hanya memiliki Karim Benzema yang mulai kurang tajam dari segi performa. Dikutip dari Mirror, Madrid telah melakukan hubungan komunikasi dengan pihak Arsenal untuk segera menentukan masa depan Aubameyang sebelum 15 Juni mendatang.

Pierre-Emerick Aubameyang

TANCAP88SPORT tidak memiliki informasi tentang minat FCB tetapi dapat mengonfirmasi bahwa Real Madrid telah melakukan penyelidikan awal untuk pemain tersebut.

Mereka menggaris bawahi fakta bahwa Los Blancos belum melangkah lebih jauh dari itu pada tahap ini, dengan Zidane mencari solusi yang dapat bekerja dengan baik dengan Benzema, atau bahkan sebagai pengganti baginya, terutama jika kalender matchday terganggu COVID-19 mensyaratkan bahwa sejumlah besar pertandingan harus dimainkan dalam waktu singkat. Fleksibilitas Aubameyang juga menarik minat Inter Milan.

Untuk itu, pilih Arsenal tinggal selangkah lagi menjual Aubameyang ke Real madrid jika tak mau pemain andalannya pergi secara gratis pada musim depan. Menurut catatan bursa transfer, harga pasaran Aubameyang pada angka 56 juta euro atau setara dengan Rp 914 miliar rupiah.

1+

Comments

  1. […] Ternyata Real Madrid telah memata matai perkembangan penyerang Arsenal dari Gabon Pierre-Emerick Aub… […]

    0
    0
  2. […] Ternyata Real Madrid telah memata matai perkembangan penyerang Arsenal dari Gabon Pierre-Emerick Aub… […]

    0
    0
  3. […] Ternyata Real Madrid telah memata matai perkembangan penyerang Arsenal dari Gabon Pierre-Emerick Aub… […]

    0
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *