Gagal Di Liga Champions, CR 7 Melirik Tim Lain

Gagal Di Liga Champions, CR 7 Melirik Tim Lain

Gagal Di Liga Champions, CR 7 Melirik Tim Lain

TANCAP88SPORT – Cristiano Ronaldo dikabarkan Footmercato mau angkat kaki dari Juventus pada masa panas tahun ini. Ronaldo diucap memikirkan buat melanjutkan kariernya bersama Paris Saint- Germain.

Kapten Timnas Portugal itu bergabung dengan Juventus pada bursa transfer masa panas 2018. CR7 ditebus I Bianconeri dari Real Madrid dengan banderol yang menggapai 100 juta euro.

Bersama Juve, Cristiano Ronaldo jadi wujud andalan di lini serbu. Ronaldo sukses mendulang 65 berhasil dari 89 pertandingan di segala ajang. Tidak hanya itu, ia pula menolong La Vecchia Signora merengkuh 2 trofi Serie A serta satu gelar Supercoppa Italiana.

Walaupun begitu, Cristiano Ronaldo tidak sangat kerasan terletak di Juventus. Terlebih, I Bianconeri kesusahan bersaing dalam merengkuh trofi juara Liga Champions.

Pada masa ini, langkah Juve wajib terhenti pada 16 besar, sehabis kalah agresivitas berhasil tandang dari Olympique Lyon( agregat 2- 2). Suasana tersebut membuat Cristiano Ronaldo mau hengkang dari Juventus serta melanjutkan kariernya ke klub lain.

Mantan pemain Real Madrid itu disebut- sebut tertarik melanjutkan kariernya bersama Paris Saint- Germain. Apalagi media Prancis, France Football, mengklaim Cristiano Ronaldo sepatutnya dapat berseragam PSG pada masa dingin kemarin.

Hendak namun, pandemi COVID- 19 membatalkan realisasi tersebut sehingga ia bertahan di Juventus. Kandas hengkang ke Paris Saint- Germain membuat Ronaldo kecewa.

REF TWITTER

Walaupun begitu, ia masih berpeluang buat bergabung dengan PSG. Semacam dikutip Footmercato, agen Ronaldo, Jorge Mendes, hendak berjumpa dengan Direktur Les Parisiens, Leonardo, di Lisbon buat mangulas perinci transfer si megabintang.

Paris Saint- Germain dijadwalkan bakal bersua Atalanta pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, 13 Agustus mendatang.

Hendak namun, proses transfer Cristiano Ronaldo ke PSG tidak hendak gampang. Dikala ini, pemain berumur 35 tahun itu masih terikat kontrak bersama Juventus sampai 30 Juni 2022 serta menerima pendapatan 30 juta euro per tahun.

Sehabis disingkirkan Lyon dari Liga Champions, Juventus memecat manajer mereka, Maurizio Sarri serta menunjuk legenda regu, Andrea Pirlo bagaikan penggantinya.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo juga pula menyongsong kehadiran Andrea Pirlo bagaikan manajer baru dengan pesan penuh tekad buat lebih baik lagi di masa berikutnya.

BACA JUGA : 8 Tim Yang Berhasil Lolos Ke Babak Selanjutnya di Liga Champions 2020

Secara tidak langsung, bisa dikatakan Ronaldo menargetkan Pirlo bawa Juventus jadi lebih baik dengan harapan bisa membagikan dorongan terhadapnya.

Bagi Gattuso, satu kata yang bisa menggambarkan keadaan Pirlo dikala ini merupakan kacau dengan waktu yang begitu kilat.

Keadaan Pirlo dikira Gattuso sedikit mirip dengan apa yang terjalin kepadanya kala ditunjuk jadi manajer AC Milan pada tahun 2017 silam.

Di mana pada awal mulanya Gattuso ditugasi buat jadi pelatih regu junior Milan saat sebelum dipromosikan menyusul pemecatan Vincenzo Montella pada akhir tahun itu.

Gagal Di Liga Champions, CR 7 Melirik Tim Lain

0

Comment

  1. […] BACA JUGA : Gagal Di Liga Champions, CR 7 Melirik Tim Lain […]

    0
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *