Inter Milan Akhirnya Permanenkan Alexis Sanchez, HARGA?

Inter Milan Akhirnya Permanenkan Alexis Sanchez, HARGA?

Inter Milan Akhirnya Permanenkan Alexis Sanchez

TANCAP88SPORT – Alexis Sanchez merasa senang sehabis menemukan kontrak permanen dari Inter Milan. Alexis Sanchez tadinya cuma berstatus pemain pinjaman di Inter Milan sepanjang satu masa penuh.

Dia tiba pada dini masa 2019- 2020 sebab sedikitnya peluang bermain di” klub kandung” Manchester United. Tetapi, status” magang” Sanchez di Inter Milan kesimpulannya berganti. Dia sudah formal jadi bagian skuad La Beneamata secara permanen.

REF TWITTER @Alexis_Sanchez

Sanchez dikenal telah legal jadi pemain Inter Milan sehabis pihak klub merilis statment formal di web mereka, Kamis( 6/ 8/ 2020) sore Wib. Dalam rilisnya, Inter Milan menarangkan kalau Sanchez sudah bergabung dengan status leluasa transfer dari Man United.

Pemain berkebangsaan Cile itu menandatangani kontrak permanen berdurasi 3 tahun di Inter Milan.” FC Internazionale Milano mengumumkan kalau Alexis Sanchez sudah bergabung dengan Nerazzurri dengan status leluasa transfer,” demkian statment Inter Milan.

” Penyerang Cile sudah menandatangani kontrak permanen dengan Klub sampai 30 Juni 2023,” lanjut statment tersebut. Sehabis menemukan kontrak permanen, Sanchez mengirimkan pesan buat fans Inter Milan lewat video yang diunggah di Twitter formal klub.

Intinya, pemain 31 tahun itu merasa senang sudah dipercaya jadi bagian dari keluarga Inter Milan. Sanchez juga berambisi buat mencapai gelar demi gelar bersama klub barunya itu.

BACA JUGA : Problem Antara Bale Dan Zidane Memanas?

“ Halo fans Inter. Aku sangat bahagia dapat tinggal di mari bersama Kamu,” buka Sanchez dalam video itu.

MU melaksanakan penghematan pendapatan sebesar 388 ribu euro tiap minggu dengan melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan.

Alexis Sanchez dihadirkan MU dari Arsenal secara free pada dini masa 2017/ 2018. Ia bermain sebanyak 45 kali di seluruh ajang dengan sumbangan 5 berhasil.

Sedangkan di Inter, Alexis Sanchez secara totalitas tampak sebanyak 30 kali di seluruh ajang dengan donasi 4 berhasil.

Seluruh berhasil itu disumbangkan Alexis Sanchez di Liga Italia. Pemain asal Chile itu sanggup menolong La Beneamata mengunci posisi kedua klasemen Liga Italia.

Nama Sanchez juga langsung jadi trending topic di Twitter. Kebanyakan warganet mencibir Sanchez mengingat performa buruknya semasa menguatkan United.

2 tahun bareng Setan Merah ataupun semenjak 2017, penyerang timnas Cile itu hanya mampu buat 5 berhasil dari 45 penampilan di seluruh kompetisi. Performa Sanchez bersama Inter sesungguhnya pula tidak dapat dibilang memuaskan.

Sanchez mencatatkan 30 penampilan serta 4 berhasil di sejauh masa 2019- 2020.

Inter Milan Akhirnya Permanenkan Alexis Sanchez, HARGA?

0
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *