Analisa Pertandingan Barcelona Masa Pelatih Koeman, Permainan Messi Lebih Ber-Style

Analisa Pertandingan Barcelona Masa Pelatih Koeman, Permainan Messi Lebih Ber-Style

TANCAP88SPORT – Barcelona masa pelatih Ronald Koeman sudah memainkan laga keduanya pada pertandingan pramusim. Dari 2 pertandingan uji coba yang sudah dijalani, Barcelona sukses mencapai kemenangan, yang seluruhnya berakhir dengan skor 3- 1.

Pada laga uji coba awal, Barcelona menang atas Gimnastic de Tarragona pada Sabtu( 12/ 9/ 2020). 3 berhasil El Barca dicetak oleh Ousmane Dembele( 5), Antoine Griezmann( 17 penalti), serta Philippe Coutinho( 51penalti).

Terkini, Rabu( 16/ 9/ 2020), Barcelona menaklukkan Girona di Stadion Johan Cruyff. Kali ini, Lionel Messi, yang pernah mau meninggalkan klub, jadi bintang kemenangan Barcelona melalui torehan 2 berhasil fantastisnya. Ada pula satu berhasil yang lain dicetak oleh Coutinho.

Salah satu pergantian utama dari pertandingan persahabatan awal merupakan pembagian menit. Melawan Gimnastic, Koeman memainkan 2 regu yang sama sekali berbeda pada tiap babak, membagikan waktu 45 menit buat tiap- tiap dari 22 pemain yang ia pakai.

ref twitter @FCBarcelona

Melawan Girona, pelatih asal Belanda itu memakai total 20 pemain, namun dengan metode yang berbeda: 11 pemain bermain sepanjang 62 menit serta 9 pemain yang lain bermain pada separuh jam terakhir pertandingan. Cuma Neto serta Araujo yang bermain sepanjang 90 menit penuh.

Gelandang asal Brasil, Coutinho, yang mencetak berhasil dari titik penalti dalam kemenangan melawan Gimnastic, mencetak berhasil ke gawang Girona.

BACA JUGA : Ngeri, Baju Seragam Ronaldo Dihargai Semobil Mewah

2 berhasil dalam 2 pertandingan semenjak ia kembali. Bermain 62 menit, Coutinho menghasilkan banyak momen bahaya buat lawan- lawan Barca itu.

Golnya tiba sehabis game campuran yang hebat antara Griezmann, Messi, serta Trincao.

Francisco Trincao menampilkan pesonanya dalam 2 laga uji coba Barcelona. Memanglah belum terdapat berhasil, tetapi terdapat isyarat masa depannya terang di Camp Nou.

Trincao bermain bagaikan starter di posisi winger kanan dikala Barcelona mengalahkan Girona 3- 1 di laga uji coba. Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Kamis( 17/ 9/ 2020) dini hari Wib, Trincao menyumbang assist buat berhasil pembuka.

Barcelona merobek gawang Girona hasil kerja sama lini depan, diawali dari Antoine Griezmann meneruskan bola ke Lionel Messi, setelah itu La Pulga tanpa menoleh menyodorkan ke Trincao, serta diselesaikan oleh Philippe Coutinho.

Berhasil ini juga jadi pembicaraan di media sosial. Salah satunya merupakan metode Messi yang sangat percaya mengumpan bola ke Trincao tanpa memandang. Sementara itu, Trincao merupakan pemain anyar yang dihadirkan dari Braga.

Trianco bukan hanya oke berkontribusi pada berhasil Coutinho, tetapi pula lihai dalam mencerna sang kulit bulat. Sebagian kali pemain 20 tahun itu sanggup mengacak- acak pertahanan Girona.

Pada berhasil ketiga Barcelona, yang dicetak oleh Messi, Trianco membuat umpan kunci. Ia lebih dahulu mengacak- acak sisi kiri pertahanan Girona saat sebelum menyodrokan ke Sergi Roberto, yang langsung diteruskan ke Messi.

Permaianan Barcelona Bergairah

Trincao bermain 63 meint di laga ini sehabis digantikan oleh Pedri. Tetapi, ini merupakan starter pertamanya di dasar arahan Ronald Koeman.

Tidak terkawal sama sekali, Trincao lalu mengoper bola ke Coutinho yang telah terletak di mulut gawang Girona.

Coutinho setelah itu dengan gampang membebaskan tendangan kaki kanan ke gawang kosong sebab kiper Girona, Juan Carlos, telah terlanjut fokus menutup pergerakan Trincao.

Sepakan tersebut terbentuk dikala Coutinho dimohon buat bermain di sayap kiri.

Sementara itu, pemain berpaspor Brasil itu lebih kerap diplot buat bermain di tengah ataupun sayap kanan.

Koeman sendiri mengaku taktik yang digunakannya bermanfaat buat menghasilkan serbuan yang mematikan.

Eks pelatih timnas Belanda ini juga merasa bahagia dapat mempunyai pemain yang sanggup tampak apik walaupun diberi kedudukan berbeda dari umumnya.

Analisa Pertandingan Barcelona Masa Pelatih Koeman, Permainan Messi Lebih Ber-Style

This post was published on September 17, 2020 11:23 am

tancap88sport

View Comments

Recent Posts

Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester United 21/10/2020

Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester United 21/10/2020 TANCAP88SPORT - Pelatih Paris Saint- Germain( PSG),… Read More

Oktober 20, 2020

Direktur Olahraga Sevilla Sindir Keras MU

Direktur Olahraga Sevilla Sindir Keras MU TANCAP88SPORT - Sebagian waktu kemudian, direktur Sevilla, Monchi, melontarkan… Read More

Oktober 12, 2020

Rashford Gak Ada Muka, MU Kalah Memalukan dari Tottenham

Rashford Gak Ada Muka, MU Kalah Memalukan dari Tottenham TANCAP88SPORT - Striker Manchester United, Marcus… Read More

Oktober 5, 2020

Deretan Striker Berbahaya 2020 yang Masih Berstatus Gantung Tanpa Tim

Deretan Striker Berbahaya 2020 yang Masih Berstatus Gantung Tanpa Tim TANCAP88SPORT - Di tengah pandemi… Read More

Oktober 3, 2020

Liga Italia : Chiesa dan Juventus Ada Masalah Apa?

Liga Italia : Chiesa dan Juventus Ada Masalah Apa? TANCAP88SPORT - Juventus masih jadi patron… Read More

Oktober 2, 2020

Liverpool Tumbang Dalam EFL Cup Kontra Arsenal 02 Oktober 2020

Liverpool Tumbang Dalam EFL Cup Kontra Arsenal 02 September 2020 TANCAP88SPORT - Arsenal menyingkrikan Liverpool… Read More

Oktober 2, 2020