Categories: Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Celta Vigo 0-3 Barcelona 02 Oktober 2020

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Celta Vigo 0-3 Barcelona 02 September 2020

TANCAP88SPORT – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, menyanjung energi juang serta kedisplinan pemainnya sehabis menang telak 3- 0 atas tuan rumah Celta Vigo pada lanjutan Liga Spanyol, Jumat( 2/ 10/ 2020). Barca menang gampang walaupun wajib bermain dengan 10 orang di sejauh babak kedua.

Bek Barcelona, Clement Lenglet, diusir keluar lapangan sehabis menemukan kartu kuning kedua pada menit ke- 41. Dikala itu, Blaugrana dalam posisi unggul 1- 0 lewat berhasil Ansu Fati.

Tetapi, Barcelona malah bermain lebih ganas dengan 10 pemain. Mereka menaikkan keunggulan lewat berhasil bunuh diri Lucas Olaza serta satu berhasil lagi melalui Sergi Roberto pada injury time.

” Aku sangat bangga dengan gimana mereka bermain malam ini. Kami bekerja sangat baik serta bermain sangat disiplin dengan satu pemain lebih sedikit,” kata Koeman, selepas pertandingan, semacam dikutip Marca.

” Kami bermain sangat bagus serta hasil semacam ini membuat berpikir kalau kami berjalan di jalan yang pas,” ucap Ronald Koeman.

Hasil ini jadi kemenangan kedua Barcelona pada 2 laga dini di Liga Spanyo masa ini. Aura positif mulai mencuat sehabis kisruh yang mencuat semenjak akhir masa kemudian. Barcelona siap merambah masa baru di dasar komando Ronald Koeman.

Di tangan Koeman, Barcelona mulai menampilkan perbandingan. Pada masa kemudian, Regu Catalan itu sering tidak berdaya melawan sebagian regu, tercantum kala dibantai Bayern Munchen 2- 8 di perempat final Liga Champions. Tetapi, Barca nampak kokoh serta fit mengalami Celta Vigo. Mereka pula memiliki energi juang serta kedisipinan besar.

BACA JUGA : Prediksi Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina, Minggu 27 September 2020

” Kami bermain semacam dikala tahap latihan. Kamu dapat memandang kami jauh lebih fit secara raga,” tutur Koeman.

” Bukan urusan aku bicara tentang masa kemudian. Aku cuma hirau tentang perihal ini semenjak hari awal. Aku memandang para pemain ini menampilkan lapar serta termotivasi buat melaksanakan penebusan diri,” imbuh pelatih asal Belanda itu.

Cuplikan Pertandingan Celta Vigo 0-3 Barcelona:

ref twitter @FCBarcelona

Barcelona kembali unjuk keperkasaan di kancah Liga Spanyol sehabis menumbangkan Celta Vigo 3- 0, Jumat( 2/ 10/ 2020) dini hari Wib.

Barcelona senantiasa tampak perkasa walaupun wajib bermain dengan 10 orang semenjak menit ke- 42 sebab Clement Lenglet menemukan kartu kuning kedua.

Kemenangan Barcelona ini pula diisyarati lagi dengan penampilan ciamik pemain muda berbakat, Ansu Fati. Ia menyumbang berhasil awal untuk Barcelona. Satu berhasil yang lain berasal dari bunuh diri pemain Celta Vigo, Lucas Olaza. Berhasil terakhir Barcelona disumbangkan oleh Sergio Roberto pada injury time, tepatnya menit 90+5.

Dengan hasil ini, Barcelona mempertahankan start sempurna di dini Liga Spanyol masa 2020/ 2021 dengan memenangi 2 laga awal. Ini pula jadi indikator positif masa baru Blaugrana di dasar asuhan Ronald Koeman.

Barcelona langsung bermain menekan semenjak menit awal. Mereka tidak berikan peluang kepada pemain Celta buat meningkatkan game,

Pada menit ketujuh Barca menemukan kesempatan. Bola jatuh ke Antoine Griezmann di dekat penalti Celta Vigo. Pemain asal Prancis itu membebaskan tendangan voli, tetapi bola belum menemui target.

Berhasil yang ditunggu- tunggu Barcelona tiba pada menit ke- 11. Berhasil itu berawal dari aksi Philippe Coutinho yang menyodorkan umpan kepada Fati.

Pemain berumur 17 tahun itu setelah itu dengan brilian membebaskan tendangan yang tidak sanggup ditepis kiper Celta Vigo, Ivan Villar.

Ini jadi berhasil ketiga dalam 2 laga beruntun di Liga Spanyol masa ini untuk Ansu Fati.

Sehabis unggul, Barca terus tidak berubah- ubah mendominasi game, dengan game umpan- umpan yang mengalir berporos pada Coutinho, Fati, serta Griezmann.

Gerrard Pique pernah menemukan kartu merah pada menit ke- 34 sebab menjatuhkan Denis Suarez. Tetapi, kartu merah dibatalkan sehabis wasit mengecek VAR sebab Suarez nyatanya dalam posisi offside.

Tetapi, Barcelona betul- betul kehabisan pemain pada menit ke- 42. Kali ini, Clement Leglet diusir sehabis menemukan kartu kuning kedua sebab melanggar Suarez.

Sampai babak awal usai, skor 1- 0 buat keunggulan Barcelona masih bertahan.

Hasil Klasmen Laliga

Klasemen oleh SofaScore LiveScore

This post was published on Oktober 2, 2020 8:08 am

tancap88sport

View Comments

Recent Posts

Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester United 21/10/2020

Prediksi Liga Champions PSG vs Manchester United 21/10/2020 TANCAP88SPORT - Pelatih Paris Saint- Germain( PSG),… Read More

Oktober 20, 2020

Direktur Olahraga Sevilla Sindir Keras MU

Direktur Olahraga Sevilla Sindir Keras MU TANCAP88SPORT - Sebagian waktu kemudian, direktur Sevilla, Monchi, melontarkan… Read More

Oktober 12, 2020

Rashford Gak Ada Muka, MU Kalah Memalukan dari Tottenham

Rashford Gak Ada Muka, MU Kalah Memalukan dari Tottenham TANCAP88SPORT - Striker Manchester United, Marcus… Read More

Oktober 5, 2020

Deretan Striker Berbahaya 2020 yang Masih Berstatus Gantung Tanpa Tim

Deretan Striker Berbahaya 2020 yang Masih Berstatus Gantung Tanpa Tim TANCAP88SPORT - Di tengah pandemi… Read More

Oktober 3, 2020

Liga Italia : Chiesa dan Juventus Ada Masalah Apa?

Liga Italia : Chiesa dan Juventus Ada Masalah Apa? TANCAP88SPORT - Juventus masih jadi patron… Read More

Oktober 2, 2020

Liverpool Tumbang Dalam EFL Cup Kontra Arsenal 02 Oktober 2020

Liverpool Tumbang Dalam EFL Cup Kontra Arsenal 02 September 2020 TANCAP88SPORT - Arsenal menyingkrikan Liverpool… Read More

Oktober 2, 2020