Real Madrid kembali ke puncak klasemen la Liga setelah mengalahkan Espanyol

Real Madrid kembali ke puncak klasemen la Liga

TANCAP88SPORT – Real Madrid akhirnya kembali memuncaki Liga Spanyol setelah mengalahkan Espanyol Dan unggul dua poin dari peringkat kedua. Pada saat laga melawan Espanyol Benzema memberikan umpan kepada Casemiro yang berlian dalam mencetak gol. Akhirnya menghancurkan Tim Espanyol di kandangnya sendiri.

Sebelum gol pertama terjadi tendangan casemiro pemain Brazil yang sangat berlian tersebut sebelumnya menendang dengan keras dan bisa ditangkis oleh Diego Lopez. Diego Lopez merupakan kiper dari Espanyol.

Pada laga Real Madrid dan Espanyol sebenarnya Espanyol sudah memiliki banyak kesempatan akan tetapi kiper dari Real Madrid Thibaut Courtois mampu menepis 5 tendangan kesempatan yang dimiliki oleh Espanyol.

Direktur olahraga Francisco Rufete mengambil alih sebagai manajer pada hari Sabtu setelah menggantikan Abelardo Fernandez – bos Espanyol ketiga yang dipecat musim ini.

Alasan yang melatar belakangi kekalahan Espanyol

Gol tunggal yang menajdikan kemenangan bagi Real Madrid dicetak oleh Casemiro di akhir pada babak pertama. Meski hanya menghasilkan subuah gol saja, akan tapi kemenangan yang satu ini sangat besar sekali pengaruhnya  bagi klub sebesar Los Blancos yang tengah bersaing dengan peringakt kedua yaitu Barcelona demi memperebutkan gelar kemengan di laliga.

Berkat Kemenangan melawan Espanyol ini, Real Madrid selanjutnya kembali ke puncak klasemen Laliga dengan poin 71, unggul dua angka saja dari pesaing terberatnya yaitu Barcelona. Sementara itu, kekalahan ini membuat Espanyol makin terpuruk di dasar klasemen dengan poin 24 saja.

Sedangkan La Liga 2019/2020 kini hanya menyisakan enam pertandingan laga setelah semua liga Eropa mengalami bencana pandemi bahkan di seluruh Dunia. Real Madrid berada di jalur yang sangat bagus bahkan bisa dikatakan berada pada posisi yang menguntungkan untuk menjadi juara laliga pada musim ini. Lawan yang mereka hadapi di enam laga sisa ini, di atas kertas, bisa dikatakan dapat mereka kalahkan dengan mudah saja.

BACA JUGA : Pemain Sayap Chelsea Rencananya Ke Roma Setelah Kontraknya Berakhir, Pedro

Mereka melakukan pertarungan yang bagus, dengan Wu Lei di antara para pemain untuk mendekat, tetapi gagal.

Real Madrid sekarang hanya enam kali menang – atau lima kali menang dan sekali imbang – dari gelar La Liga kedua sejak 2012.

Saingan sekota, Atletico dapat membantu mereka ketika mereka mengunjungi Barca pada hari Kamis.

harapan Real Madrid adalah Atletico Madrid mampu mengalahkan Barcelona pada pertandingan selanjutnya untuk menahan laju peringkat kedua menyalip Real Madrid.

0
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *